Selasa, 21 Agustus 2012

Sambut Lebaran, Chevy Siapkan 31 Posko Mudik

AppId is over the quota

Mudik menuju kampung halaman sudah di depan mata, berbagai pabrikan otomotif pun siap memanjakan konsumen dengan berbagai fasilitas. Hal ini yang coba diberikan PT General Motor Indonesia, sebagai agen resmi Chevrolet di tanah air.

Tidak tanggung-tanggung 31 titik layanan pelanggan di sepanjang jalur mudik, terdiri dari 2 titik Rest Point, 8 Emergency Road Side Assistance(ERSA) dan 21 bengkel siaga(workshop on duty) di 18 kota. Yang tersebar di pulau Jawa, Sumatera, Bali dan Sulawesi.

"Untuk tahun ini kami kembali siap memberikan layanan dan bantuan untuk seluruh konsumen dengan total 31 titik service point. Dan program ini akan kami gelar pada 15-22 Agustus 2012 atau selama hari raya Idul Fitri," ucap Direktur Customer Care GM Indonesia, Dadan Ramadhani, di Subang Jawa Barat, Senin (13/8/2012).

Program yang digelar setiap tahunnya ini, kali ini memiliki konsep yang berbeda dari sebelumnya. Untuk tahun ini GM Indonesia benar-benar ingin memanjakan konsumennya, dengan menyediakan tempat bersantai yang dilengkapi dengan bengkel untuk memmbatu konsumen.

"Perbedaan dengan tahun lalu dengan tahun ini, kami tidak terlalu banyak menyediakan Emergency Road Side Assistance. Tapi kami saat ini menyediakan tempat untuk konsumen beristirahat, setelah lelah berkendara selama mudik. Karena kami telah menyediakan program untuk konsumen ‘Pre Holiday Campaign’, dimana para konsumen telah memeriksakan kendaraannya sebelum melakukan perjalanan mudik," tambah Dadan.

2 titik rest point yang terletak pada titik padat yang terletak pada Jl. Raya Nagreg Km.36, SPBU Al-Ma’soem depan RM Genah Rasa 2, dan RM Delima, Jl. Raya Pantura-Cibanggala, PatokBeusi. Terbilang mampu memberikan setiap kebutuhan para pengendara mudik, seperti layanan teknisi, panggilan emergency, ruangan AC, Sofa, Refleksi, TV, Wi-fi.

"Selain itu kami juga menyediakan program ganti oli, dengan kerjasama Total. Dimana para konsumen cukup membeli 3 liter, maka konsumen akan mendapatkan 4 liter oli," tambah Service Manager Rico Lianggi.

Untuk memudahkan pelanggan mendapatkan informasi lengkap tentang Chevrolet Mudik Prima 2012 selama 24 Jam ini, Chevrolet juga menyediakan sarana akses langsung layanan bebas pulsa 24 jam yaitu 0-800-10-CHEVY (24389), Customer Assistance Center 021. 8895 5105, dan SMS Center 0811 114 5555.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar